Awas Macet Selama Wisuda Ribuan Mahasiswa Kampus di Cibiru Bandung Sabtu Besok Mulai dari Pagi

- 23 Februari 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi wisuda
Ilustrasi wisuda /Pixabay/Andrea1597 0 pengikut

PRFMNEWS - Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati, Cipadung Wetan, Cibiru, Kota Bandung, atau dikenal pula sebagai UIN Bandung akan menggelar acara wisuda pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Lokasi Wisuda UIN Sunan Gunung Djati pada Sabtu besok akan digelar di Aula Anwar Musaddad yang berada di dalam komplek Kampus UIN Bandung, Jalan A.H. Nasution Nomor 105 Cibiru.

Dari informasi yang diterima Redaksi prfmnews.id, kegiatan Wisuda ke-96 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Sabtu besok merupakan prosesi wisuda bagi lulusan program Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktor (S3).

Baca Juga: Done Deal! Bandung bjb Tandamata Datangkan 5 Pemain dari TNI AU

Jadwal kegiatan wisuda kampus UIN Bandung pada Sabtu besok akan digelar mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. Wisuda kali ini mengangkat tema "Leadership in The New Season Embracing a Bright Future".

Pihak UIN Bandung menyampaikan permohonan maaf apabila acara wisuda besok menyebabkan kemacetan atau kepadatan arus lalu lintas.

"Bagi Anda Warga Kota Bandung, diimbau untuk menghindari Jalan A.H. Nasution, khususnya daerah Bunderan Cibiru - Ujungberung pada Sabtu 24 Februari 2024 mulai pukul 07.00 WIB," tulis keterangan resmi UIN Bandung.

Baca Juga: Pileg 2024, Ini Para Caleg DPRD Kota Bandung dengan Suara Tertinggi di 7 Dapil

Proses wisuda akan diikuti sekitar 1000 wisudawan dan wisudawati, yang terdiri atas Fakultas Ushuludin 84 orang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 246 orang, Fakultas Syari'ah dan Hukum 104 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi 136 orang, Fakultas Adab dan Humaniora 54 orang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x