Mantap! Kini Ada Skybridge di Stasiun Bandung, Penumpang Tak Perlu Naik Turun Kereta

- 25 September 2020, 18:42 WIB
DARMA LEGI/GM Jembatan modern (sky bridge) membentang dari arah selatan menuju utara mulai uji coba operasi untuk melayani penumpang di Stasiun Bandung, Jumat (25/9/2020).
DARMA LEGI/GM Jembatan modern (sky bridge) membentang dari arah selatan menuju utara mulai uji coba operasi untuk melayani penumpang di Stasiun Bandung, Jumat (25/9/2020). /

PRFMNEWS - PT KAI terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada para penumpang kereta. Salah satunya adalah dengan membuat fasilitas penunjang berupa Skybridge.

Terbaru, Skybridge ini dibangun di Stasiun Bandung, Kota Bandung. Manajer Humas PT KAI Daop 2, Noxy Citrea menuturkan, skybridge ini dibangun untuk memastikan keselamatan penumpang.

Dengan adanya Skybridge ini, penumpang yang akan menuju jalur kereta yang akan dinaikinya tak perlu lagi naik turun kereta dan berjalan di lintasan kereta. Penumpang tinggal menaiki skybridge yang ada untuk menuju jalur kereta yang dituju.

Baca Juga: Bagaimana Jika Peserta Didik Tak Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis? Ini Caranya Biar Tetap Cair

"Jadi penumpang sudah tidak perlu lagi naik turun melalui passenger crossing, naik turun peron kemudian bawa koper yang itu sebetulnya bahaya karena itu jalur kereta api. Saat ini kami memberikan satu kenyamanan dan akses yang jauh lebih mudah dengan skybridge ini," ungkap Noxy saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 25 September 2020.

Diakui Noxy, banyak penumpang kereta di Stasiun Bandung yang mengeluh harus naik turun kereta untuk menuju peron atau kereta yang akan dinaikinya. Terlebih banyak penumpang yang membawa koper besar.

 

Baca Juga: Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta Diumumkan Melalui SMS yang Dikirim Bank Penyalur

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x