Kapolresta Bandung Pastikan Kelancaran Distribusi Logistik Pemilu 2024

- 13 Februari 2024, 16:57 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (tengah) saat meninjau di TPS 37 Kampung Pomporang, Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa, 13 Februari 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (tengah) saat meninjau di TPS 37 Kampung Pomporang, Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa, 13 Februari 2024. /

PRFMNEWS - Berbagai persiapan jelang pemungutan suara Pemilu 2024 terus dilakukan berbagai pihak, termasuk persiapan pengamanan oleh jajaran Kepolisian.

Di Kabupaten Bandung, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengecek langsung proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 hingga tingkat TPS.

Kusworo ingin memastikan pendistribusian logistik kotak dan surat suara aman dan lancar.

"Agenda hari ini kami mengecek apakah distribusi logistik sudah sampai pada TPS masing-masing," kata Kusworo saat ditemui di TPS 37 Kampung Pomporang, Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa, 13 Februari 2024.

Dalam kegiatan ini, jajaran Kepolisian bekerja sama dengan personil TNI.

Baca Juga: Kumpulan 20 Link Twibbon Pemilu 2024 Lengkap dengan Cara Menggunakannya, Cocok Dibagikan di Medsos

"Kami TNI-POLRI terus mengawasi ketiap-tiap TPS dan sudah bertemu dengan petugas PPK, Pengawas, Bawaslu dan perangkat desa, kami memastikan bahwa surat suara sudah dalam keadaan baik dan selamat tiba di TPS," sambungnya.

Kusworo menambahkan selain menjaga dan mengamankan TPS, petugas kepolisian juga memastikan bahwa lokasinya itu aman dari banjir.

"Selain itu, kami juga memastikan tidak ada kecurangan atau intimidasi atau paksaan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x