Hari Ini Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Protokol Kesehatan Diutamakan

- 24 September 2020, 09:10 WIB
Acara pengundian nomor urut paslon pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bandung digelar di Hotel Sutan Raja, Kamis 24 September 2020.
Acara pengundian nomor urut paslon pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Bandung digelar di Hotel Sutan Raja, Kamis 24 September 2020. /Budi Satria/PRFM

PRFMNEWS - Hari ini, Kamis 24 September 2020 digelar acara pengundian nomor pasangan calon bupati Bandung dan wakil bupati Bandung di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung. Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi menyebutkan, untuk mengamankan acara ini pihaknya bekerja sama dengan TNI serta instansi lainnya.

"Semua kita gelar dalam pelaksanaan pengundian urutan paslon ini. Rencananya sampai pelaksanaan sampai terakhir nanti ada deklarasi," kata Gandi saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Zayn Malik Rilis Single Terbaru Berjudul 'Better'

Kata Gandi, dalam acara pengundian nomor urut ini semua harus menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan pembatasan orang yang masuk di ruang pengundian.

Disebutkannya, dalam acara pengundian ini, setiap pasangan calon tidak boleh didampingi oleh massa yang banyak. Maka dari itu, setiap pasangan calon hanya didampingi oleh LO-nya masing-masing.

Baca Juga: Sah! KPU Larang Konser Musik Saat Kampanye Paslon pada Pilkada Serentak 2020

"Yang masuk ke gedung itu hanya paslon dengan LO saja, ditambah dari bawaslu 5 orang, dan panitia pun kita keluarkan sebagian karena ada pembatasan," ujarnya.

Selain itu, untuk massa pendukung yang hadir di lingkungan hotel pun diminta untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x