Mayat Tanpa Identitas yang Diduga Tuna Wisma Ditemukan di Terminal Angkot Cicalengka Pagi Tadi

- 22 September 2020, 12:39 WIB
Ilustrasi kantong mayat.
Ilustrasi kantong mayat. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Mayat laki-laki tanpa identitas diduga tuna wisma ditemukan di area tunggu penumpang Terminal angkot Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi menyebutkan, mayat tersebut ditemukan petugas dishub dan penjaga toilet umum pada hari ini, Selasa 22 September 2020 pukul 05.00 WIB.

Melihat mayat tersebut, petugas dishub dan penjaga toilet langsung melaporkannya kepada jajaran kepolisian Polsek Cicalengka. Tak lama dari laporan petugas dari Polsek Cicalengka pun langsung mendatangi TKP.

"Setelah mendapat laporan kami bersama anggota langsung turun ke lapangan dan melakukan olah TKP dan sampai saat ini kami belum mendapatkan identitasnya," kata Aep saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa pagi tadi.

Baca Juga: Tebar Kebaikan, Polsek Pasirjambu Bandung Bagikan 10 Ribu Iqra untuk Berantas Buta Huruf Al-quran

Berbagai upaya dilakukan jajaran kepolisian untuk mencari identitas korban. Menurut Aep, pihaknya mencoba mencari identitas mayat tersebut berdasarkan retina mata dan sidik jari. Sayangnya tidak ada yang muncul setelah melakukan pengecekan pada retina mata dan sidik jari korban.

Saat ini, sambung Aep, mayat sudah dievakuasi pihaknya ke RSUD Cikopo, Cicalengka sebelum akhirnya akan dibawa ke RSHS Bandung.

Baca Juga: Anggota Ombudsman RI Alvin Lie Dapat Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud: Saya Bukan yang Berhak

"Hasil di lapangan kami tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban, dan diduga karena sakit sambil menunggu pemeriksaan tim medis," ujarnya.

Di samping korban ditemukan sebuah tas hitam berisi kertas bekas dan beberapa barang bekas lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x