Polsek Margaasih Rutinkan Pembagian Masker kepada Warga

- 22 September 2020, 11:37 WIB
Kanitlantas Polsek Margaasih AKP Yudhi Hariyanto saat memberikan masker kepada pengendara motor yang tidak menggunakan masker, Selasa 22 September 2020.
Kanitlantas Polsek Margaasih AKP Yudhi Hariyanto saat memberikan masker kepada pengendara motor yang tidak menggunakan masker, Selasa 22 September 2020. /Polsek Margaasih

PRFMNEWS - Jajaran Polsek Margaasih terus berupaya mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan. Salah satu caranya adalah dengan rutin membagikan masker gratis kepada warga.

Kanitlantas Polsek Margaasih AKP Yudhi Hariyanto mengatakan, pihaknya setiap hari membagikan masker gratis kepada warga yang tak pakai masker. Sebelum diberikan masker, warga tersebut diberikan edukasi terkait pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Sukabumi, DT Peduli Kirimkan Bantuan

"Kami setiap gatur pagi jajaran Polres Cimahi, khususnya jajaran Polsek Margaasih selalu memberikan imbauan kepada masyarakat dan mengehentikan pengguna sepeda motor maupun yang lainnya yang tidak menggunakan masker kita beri peringatan dan kita beri masker," kata Yudhi saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 22 September 2020.

Selain membagikan masker, Yudhi pun memberikan imbauan kepada warga atau pengguna kendaraan yang memakai maskernya tidak benar. Mereka dihentikan dan diberitahu agar menggunakan masker dengan benar.

Baca Juga: Anggota Ombudsman RI Alvin Lie Dapat Bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud: Saya Bukan yang Berhak

"Masih ditemukan warga yang pakai maskernya asal-asalan, jadi kita hentikan dan kita beri perhatian untuk pakai masker yang benar," tegasnya.

Selain di pagi hari, pembagian masker dilakukan juga di waktu siang, sore, dan malam hari.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x