Jalan Otista Ditutup dan Dipakai Lahan Botram Warga, Wali Kota: Protes Boleh, Nanti Kita Evaluasi

- 20 September 2020, 16:16 WIB
Sejumlah warga terlihat botram di depan Pasar Baru, Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Kota Bandung, Sabtu 19 September 2020.*
Sejumlah warga terlihat botram di depan Pasar Baru, Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Kota Bandung, Sabtu 19 September 2020.* /Twitter @AlfonsusKim

PRFMNEWS – Pemerintah Kota Bandung menanggapi adanya warga yang nekad makan bersama atau botram di atas jalan Otto Iskandardinata (Otista) depan Pasar Baru, Kota Bandung, Sabtu, 19 September 2020, kemarin.

Menurut Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, jika aksi tersebut menjadi sebuah bentuk protes dari warga sekitar maka hal itu tidak masalah.

Ia menambahkan, pihaknya pun sudah melakukan koordinasi terkail hal tersebut. Nantinya, bukan tidak mungkin Pemerintah Kota Bandung, bakal melakukan evaluasi soal penutupan jalan di Kota Bandung, khususnya Jalan Otista.

Baca Juga: Hari Ini Terkonfirmasi Positif Corona Naik 3.989 Kasus, Total Konfirmasi Positif Jadi 244.676

“Kalau protes boleh boleh saja, saya sudah berbicara kepada gugus tugas nanti kita evaluasi,” kata dia saat ditemui wartawan, Minggu (20/9/2020).

Menurutnya setelah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung berkoordinasi, maka keputusan baru bakal dikeluarkan.

Karena itulah, lanjut Oded, dirinya bakal terlebih dahulu urun rembuk dan mempertimbangkan sejumlah hal dengan Forkopimda di lingkup kota Bandung.

Baca Juga: Empat Ide Masakan Nasi Goreng Buat Makan Malammu di Rumah

“Setelah dievaluasi oleh gugus tugas tentang buka tutup jalan itu. Saya kan juga harus ngobrol dengan pihak Forkopimpda, karena kita bersama sama menghadirkan sebuah kebijakan, seperti itu,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x