Viral Warga Bermain Bola di Jalan Otista Kota Bandung, Begini Reaksi Satpol PP

- 19 September 2020, 07:51 WIB
Sejumlah warga bermain sepak bola di Jalan Otista atau depan Pasar Baru yang diberlakukan penutupan dalam fase penerapa AKB yang diperketat.
Sejumlah warga bermain sepak bola di Jalan Otista atau depan Pasar Baru yang diberlakukan penutupan dalam fase penerapa AKB yang diperketat. /Twitter @melatibodas4

PRFMNEWS - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan warga tengah asyik bermain bola di ruas Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), Kota Bandung, Jum'at 18 September 2020.

Dalam video berdurasi 12 detik itu selain bermain bola warga itu juga tidak menjaga protokol kesehatan dan tidak bermasker.

Mereka memanfaatkan Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), Kota Bandung untuk bermain bola saat buka tutup jalan diberlakukan.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Bandung, Taspen Effendi menyayangkan kejadian itu dan sudah memberikan imbauan kepada warga tersebut.

"Kita sudah imbau ikuti saja aturan pemerintah. Semua warga juga harus taat," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jum'at 18 September 2020.

Baca Juga: Satpol PP Kota Bandung Pastikan Bakal Tindak Pengendara Roda Dua dan Empat yang Tidak Pakai Masker

Saat ditanya siapa sebetulnya warga yang bermain bola itu. Taspen mengatakan jika mereka merupakan warga yang hanya mencari sensasi saja.

"Itu orang yang kecewa karena tidak bisa lewat mereka cari sensasi," tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x