Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kadis PU Kota Bandung: Terpapar Itu Tak Nyaman dan Terbelenggu

- 8 September 2020, 20:59 WIB
Kadis PU Kota Bandung, Didi Ruswandi.
Kadis PU Kota Bandung, Didi Ruswandi. /instagram.com/didi_ruswandi/



PRFMNEWS – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kota Bandung, Didi Ruswandi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengikuti swab test beberapa waktu lalu.

Sebagai upaya untuk sembuh dari Covid-19, Didi melakukan isolasi mandiri sejak pertama kali dinyatakan terkonfirmasi positif pada Minggu 6 September 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Didi Ruswandi (@didi_ruswandi) on

Melalui unggahan di laman Instagram pribadi miliknya, Didi mengabarkan bahwa dirinya dalam kondisi sangat fit dan tidak memiliki keluhan kesehatan.

Baca Juga: Paslon Pilkada 2020 yang Langgar Protokol Kesehatan Bisa Kena Sanksi Pidana

Saat ini, Didi lebih banyak menghabiskan waktu di garasi mobil yang ia sulap jadi ruang pusat aktifitas selama isolasi mandiri.

 



“Karena rumah kecil jadi saya mengosongkan garasi untuk jadi pusat aktifitas. Rutinitasnya tidur-tiduran, baca buku, menulis (yang mudah-mudahan bisa menelorkan sebuah buku), olah raga pagi siang sore, makan-makanan bergizi, minum-minuman bervitamin, jamu juga, dan memantau medsos,” tulisnya dalam unggahan di Akun Instagram @didi_ruswandi, Selasa 8 September 2020.

Baca Juga: Personel Damkar Jakarta Bantu Evakuasi Headset Milik Warga yang Jatuh ke Gorong-gorong

Dengan pengalamannya yang kini berstatus pasien Covid-19, Didi mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab sejak terpapar Covid-19, dirinya merasa serba tidak nyaman dan seperti terbelenggu.

“Gaessss kamu harus tetep pake masker, hindari keramaian, jaga kebersihan, dan jaga jarak. Ngasih tau ajah, terpapar itu tak nyaman dan terbelenggu,” tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x