Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini Kata Camat Coblong

- 4 September 2020, 23:01 WIB
ILUSTRASI gejala virus corona.*
ILUSTRASI gejala virus corona.* /pixabay



PRFMNEWS
- Swab test yang dilakukan secara masif oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung terhadap ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam satu minggu terakhir, mulai menunjukkan hasilnya.

Setelah beberapa hari lalu terdapat 12 pegawai di Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan (Dinsosnangkis) Kota Bandung dinyatakan positif Covid-19, hari ini puluhan pegawai di lingkungan kerja Pemerintah Kota Bandung terpapar virus Corona (Covid-19).

Salah satu yang terkonfirmasi positif tersebut yakni Camat Coblong, Krinda Hamidipradja, yang bersama 59 orang pegawai Kecamatan Coblong mengikuti swab test pada 31 Agustus 2020 lalu.

 

 

 

Baca Juga: Tak Jadi Hengkang ke Manchester City, Messi Putuskan Bertahan di Barcelona

Menurut Krinda, dari 59 orang yang mengikuti swab test, 11 orang termasuk dirinya, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Camat Coblong terpapar Covid-19, pada kaget, pada telpon, pada nggak percaya karena banyak kegiatan yang di hadiri mulai operasi gabungan Satgas PKL, rapat evaluasi, undangan pernikahan, pelepasan petugas sensus 2020 dan lain-lain,” beber Krinda melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Jumat 4 September 2020.

Meski demikian, Krinda mengatakan sejauh ini dirinya merasa sehat dan tidak menunjukkan gejala Covid-19, dan saat ini ia sudah melakukan isolasi mandiri.

Sementara untuk 10 orang lainnya, Krinda mengatakan tidak hanya di kantor Kecamatan Coblong.

Suasana swab test di Kantor Kecamatan Coblong, Senin 31 Agustus 2020.
Suasana swab test di Kantor Kecamatan Coblong, Senin 31 Agustus 2020. Dok Kecamatan Coblong.


“Kondisi aman, enggak ada yang berbeda, rutin normal. Sekarang saya WFH dan isolasi mandiri. Keluarga Alhamdulillah tidak masalah dan segera di-swab juga. Sementara tetangga dan kawan kawan mendukung,” katanya.

 

 

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x