Nia-Usman Sayogi Akan Berusaha Hadirkan Kemaslahatan dan Keberkahan untuk Kabupaten Bandung

- 4 September 2020, 16:38 WIB
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung Golkar, Gerindra, PPP, dan PBB Kurnia Agustina-Usman Sayogi melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung Golkar, Gerindra, PPP, dan PBB Kurnia Agustina-Usman Sayogi melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung Golkar, Gerindra, PPP, PBB Kurnia Agustina-Usman Sayogi atau yang dinamai pasangan NU Pasti Sabilulungan menjadi pasangan yang terakhir mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung. Keduanya datang pada Jumat, 4 September 2020 sore.

Kurnia Agustina atau yang akrab disapa Nia mengaku optimis bisa meraih hasil terbaik pada Pilkada 2020. Menurutnya, semua tim pada koalisi ini akan memaksimalkan usaha untuk memenangkan Pilkada ini.

Baca Juga: Presiden Jokowi Terbitkan Inpres untuk Perketat Disiplin Protokol Kesehatan

"Kalau memaksimalkan ikhtiar, kita berusaha semaksimal mungkin, mudah-mudahan Allah meridhoi semua setiap gerak langkah," kata Nia selepas mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bandung.

Kata Nia, tim koalisi ini akan berusaha keras untuk memenangkan dirinya dan Usman. Dia berharap warga bisa menerima mereka dengan lapang dada dan memilih dirinya dan Usman pada hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

"Mudah-mudahan kepada seluruh warga yang simpati kepada kami itu mengawal dan mendukung sampai nanti 9 Desember. Dan yang belum mendukung kami dibukakan hati, atau diberikan keluasan hati," harapnya.

Baca Juga: Oded Penuhi Panggilan KPK Sebagai Saksi Kasus Korupsi RTH Kota Bandung

Nia menyebutkan, visi dari pasangan NU Pasti Sabilulungan ini adalah "Mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul melalui karakter binangkit sabilulungan, dengan tata kelola pemerintahan dan pembangunan pedesaan dan urban berdasarkan religius, kultural dan berwawasan lingkungan"

"Mudah-mudahan apa yang menjadi visi dan misi pasangan NU Pasti Sabilulungan bisa terwujud membawa kemaslahatan dan keberkahan untuk Kabupaten Bandung," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x