Bos Farmhouse dan Great Asia Afrika Sebut Wisatawan Libur Panjang Kali ini Tak Seramai Libur 17-an

- 20 Agustus 2020, 12:56 WIB
Lokasi Wisata The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Lokasi Wisata The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS - Kawasan wisata Lembang masih memikat warga Jakarta, Bandung, dan sekitarnya. Pada libur panjang kali ini, ribuan wisatawan diprediksi membanjiri kawasan wisata Lembang.

CEO PT Perisai Group atau pengelola Farmhouse, The Great Asia Afrika, dan Floating Market Lembang Ferry Tristianto mengakatan kawasan wisata Lembang pada libur panjang kali ini akan tetap ramai dari hari-hari biasanya. Hanya saja dia memprediksi libur kali ini tidak akan seramai pada libur 17-an kemarin.

"Sekarang sudah kesaring sama minggu lalu. Pasti lebih ramai dari hari minggu biasanya cuma tidak seperti minggu lalu," kata Fery saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 20 Agustus 2020.

Baca Juga: Harga Emas Hari ini, Kamis 20 Agustus 2020 Turun Rp28.000 Jadi Rp1.030.000 Pergram

Kata Ferry, meskipun kawasan Lembang menjadi macet, namun itu didominasi oleh kendaraan pribadi yang jumlah orangnya terbatas. Padahal para pengusaha wisata sangat terbantu dengan wisatawan yang datang secara rombongan menggunakan bus atau micro bus elf.

"Sebenarnya kita ngarepin dari rombongan yang tur atau dari bus pariwisata sedangkan sekarang bus pariwisata belum masuk," ungkapnya.

Baca Juga: Kertajati Sudah Dinyatakan Memenuhi Syarat oleh Arab Saudi untuk Jadi Embarkasi dan Debarkasi Haji

Saat ini pengunjung yang datang ke Farmhouse, The Great Asia Afrika, dan Floating Market masih didominasi oleh wisatawan lokal dari Bandung, Jakarta, Jawa Tengah, dan beberapa dari daerah di luar pulau Jawa.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x