Ini Kata Kapolrestabes Bandung Terkait Video Pengeroyokan Anak di Kota Bandung

- 9 Juni 2023, 10:45 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono. /Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud/

PRFMNEWS - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono memastikan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pihak yang terlibat dalam aksi pengeroyokan yang viral di media sosial.

Bahkan, ada kabar yang menyebut ada ancaman yang dilakukan oleh terduga pelaku terhadap korban setelah viral di media sosial. Budi memastikan akan mendalami informasi yang beredar itu.

"Masih kita dalami dan pemeriksaan masih berlanjut," kata Budi saat dikonfirmasi PRFM, Jumat, 9 Juni 2023.

Baca Juga: Anak-anak Terduga Pelaku Perundungan di Cicendo Bandung Sudah Diperiksa Polisi

Budi mengaku saat ini pihak anak yang berkonflik dengan hukum, anak yang menjadi korban hukum, dan anak sebagai saksi tindak pidana sedang menjalani pemeriksaan di unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

Informasi yang dihimpun ada 10 terduga pelaku yang sedang dimintai keterangan dan mereka didampingi orang tua mereka saat menjelani pemeriksaan lanjutan di unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung.

Sebelumnya, dalam video tersebut disebutkan jika aksi perundungan itu terjadi di Kecamatan Cicendo kota Bandung. Terlihat seorang anak dipukul oleh beberapa anak sebayanya ke bagian badan dan juga kepala secara bergantian.

Baca Juga: Viral! Dua Anak di Bandung Dirundung Teman-teman Sebaya, Ditendang dan Dipukuli

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x