Identitas Terungkap, Mayat Terbungkus Plastik di Cijerah Bandung Ternyata Korban Pembunuhan

- 8 Juni 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi mayat. Mayat Perempuan Terbungkus Plastik di Cijerah Bandung Korban Pembunuhan.
Ilustrasi mayat. Mayat Perempuan Terbungkus Plastik di Cijerah Bandung Korban Pembunuhan. /PIXABAY/mohamed_hassan

PRFMNEWS – Polisi menyampaikan update penyelidikan kasus penemuan mayat terbungkus plastik di dalam kamar kontrakan di kawasan Cijerah, Kota Bandung pada Rabu, 7 Juni 2023 kemarin.

Polrestabes Bandung memastikan mayat terbungkus plastik di kontrakan Jalan Raya Cijerah, Gang Famili, Kelurahan Cibuntu merupakan korban pembunuhan.

Identitas mayat korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus plastik itu merupakan seorang perempuan berinisial EP berusia 42 tahun.

Baca Juga: Konsumen Jadi Lebih Nyaman, Ini Beberapa Fakta Urus Sertifikasi Halal Lebih Mudah dan Murah bagi Pelaku Usaha

Adapun kesimpulan pembunuhan serta identitas korban tersebut diketahui setelah proses pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih.

"Memang itu telah teridentifikasi mayat inisial EP diduga korban 338 atau pembunuhan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Budi menambahkan, sejauh ini penyidik telah memeriksa tujuh saksi terdiri atas warga setempat, terutama yang membantu menemukan mayat terbungkus plastik itu.

Di samping itu, para anggota polisi di lapangan pun masih melakukan pencarian untuk bisa mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: David da Silva Ingin Persembahkan Trofi Juara Bagi Persib di Liga 1 2023/2024

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x