Dadang Supriatna Lepas Keberangkatan 392 Calon Jemaah Haji dari Kabupaten Bandung Kloter 2

- 31 Mei 2023, 17:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna lepas para calon jemaah haji di Lanud Sulaiman, Rabu 31 Mei 2023
Bupati Bandung Dadang Supriatna lepas para calon jemaah haji di Lanud Sulaiman, Rabu 31 Mei 2023 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna resmi melepas keberangkatan sebanyak 392 calon jemaah haji dari Kabupaten Bandung kloter 2 pada Rabu, 31 Mei 2023.

Dadang Supriatna mengaku bahagia para calon jemaah haji dari Kabupaten Bandung bisa diberangkatkan pada tahun ini.

"Saya sangat bahagia. Para calon jemaah haji dari Kabupaten Bandung bisa berangkat. Tentunya ini adalah peran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bandung. Dari awal persiapan sampai dengan pemberangkatan ini pelayanannya sangat luar biasa," paparnya saat ditemui di Lanud Sulaiman.

Baca Juga: Long Weekend, Jalur Puncak Bogor Berlaku Rekayasa Lalin, Awas Macet Panjang pada Tanggal ini

Bupati Bandung Dadang Supriatna berikan 'kadeudeuh' untuk calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung di Lanud Sulaiman, Rabu 31 Mei 2023
Bupati Bandung Dadang Supriatna berikan 'kadeudeuh' untuk calon jemaah haji asal Kabupaten Bandung di Lanud Sulaiman, Rabu 31 Mei 2023 BUDI SATRIA/PRFMNEWS

Dadang Supriatna turut mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk mendoakan para calon jemaah haji untuk selalu diberikan kesehatan selama berada di tanah suci.

Berdasarkan data yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Bandung, 60 persen calon jemaah haji kloter 2 dari Kabupaten Bandung merupakan kalangan Lanjut Usia (Lansia).

Baca Juga: Pembobolan Rumah di Derwati Kota Bandung: Motor hingga Logam Mulia Raib

Selain itu, para calon jemaah haji yang berangkat pada tahun ini merupakan peserta yang telah mendaftarkan diri sejak 10 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x