Daftar Kereta Api Berhenti di Stasiun Gedebage Per 1 Juni, Lengkap Jadwal, Rute, Harga Tiketnya

- 30 Mei 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi kereta api.
Ilustrasi kereta api. /dok PT KAI Daop 2 Bandung

PRFMNEWS – Stasiun Gedebage, Kota Bandung akan kembali melayani naik dan turun penumpang kereta api (KA) seiring pemberlakuan Gapeka 2023 mulai Kamis 1 Juni.

Daftar kereta api yang berhenti di Stasiun Gedebage mulai 1 Juni 2023 seiring pemberlakuan Gapeka terbaru oleh PT KAI ini baru berlaku pada KA lokal.

Jadwal, rute dan harga tiket KA lokal yang berhenti untuk naik dan turun penumpang di Stasiun Gedebage mulai 1 Juni 2023 tercantum dalam dokumen Gapeka 2023.

Baca Juga: Gapeka 2023: Mulai 1 Juni 2023 Stasiun Gedebage Kembali Aktif Layani Penumpang Commuter Line

Update jam berangkat, tarif tiket dan rute kereta api lokal yang berhenti dari Stasiun Gedebage juga dapat dicek berkala melalui aplikasi KAI Access.

Daftar kereta api berhenti di Stasiun Gedebage pada Gapeka 2023 adalah KA Lokal Bandung Raya (KRD Cicalengka-Padalarang PP dan Cicalengka-Purwakarta PP) yang akan berganti nama menjadi Commuter Line Bandung Raya.

Selanjutnya, KA Lokal Garut Cibatu yang akan berubah nama menjadi Commuter Line Garut relasi Garut-Purwakarta PP dan Garut-Padalarang PP) juga jadi kereta api yang punya jadwal berangkat dari Stasiun Gedebage.

Baca Juga: Jadwal Terbaru KA Prameks Yogyakarta-Kutoarjo PP di Gapeka 2023, Pakai Nama Baru Mulai 1 Juni

Total ada 41 perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut yang akan berhenti dan berangkat dari Stasiun Gedebage mulai 1 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x