Detik-detik Helikopter Bell 412 Take Off Sebelum Dilaporkan Jatuh di Bandung

- 28 Mei 2023, 19:37 WIB
Proses evakuasi terhadap para penumpang Helikopter yang jatuh di Perkebunan Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu 28 Mei 2023 siang
Proses evakuasi terhadap para penumpang Helikopter yang jatuh di Perkebunan Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu 28 Mei 2023 siang /

PRFMNEWS - Warga merekam detik-detik Helikopter Bell 412 yang bersiap lepas landas (Take Off) sebelum akhrinya dilaporkan jatuh di area Perkebunan Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu 28 Mei 2023.

Netizen PRFM via akun Twitter @Gilang79 membagikan persiapan Helikopter Bell 412 ketika hendak Take Off.

Helikopter Bell 412 direkam menggunakan kamera Handphone oleh @Gilang79 pada Minggu siang. (Simak videonya melalui link ini).

Baca Juga: Semua Kru Helikopter Bell 412 yang Jatuh di Rancabali Selamat

Setelah itu pada pukul 13.30 WIB, Redaksi Radio PRFM menerima kabar bahwa Helikopter Bell 412 jatuh di Kampung Bayongbong, Desa Patenggang, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari menyatakan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan yang dialami Helikopter Bell 412 di Rancabali.

"Kru Heli yang berjumlah lima orang, seluruhnya dalam kondisi selamat, dan hanya mengalami luka-luka akibat benturan," ujar Hamim dalam keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi Radio PRFM.

Baca Juga: VIDEO Helikopter Terbakar Hebat di Tengah Perkebunan Rancabali

Hamim juga memastikan tidak ada warga sipil yang menjadi korban dalam insiden jatuhnya Helikopter Bell 412 di Rancabali.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x