Per 1 Juni KA Baturraden Ekspres Punya Jadwal Baru, Harga Tiket Purwokerto-Bandung Berapa?

- 27 Mei 2023, 20:45 WIB
Rangkaian KA Baturraden Ekspres usai peresmian dan diberangkatkan perdana dari Stasiun Purwokerto
Rangkaian KA Baturraden Ekspres usai peresmian dan diberangkatkan perdana dari Stasiun Purwokerto /Arsip KAI

PRFMNEWS – Kereta Api (KA) Baturraden Ekspres relasi Bandung - Purwokerto PP akan punya jadwal baru setelah berubah mulai 1 Juni 2023 seiring pemberlakuan Gapeka terbaru oleh PT KAI.

Jadwal baru keberangkatan dan kedatangan KA Baturraden Ekspres rute Bandung – Purwokerto via Tasikmalaya dan Kroya ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang berlaku mulai 1 Juni.

Selain jam keberangkatan terbaru, daftar stasiun pemberhentian KA Baturraden Ekspress relasi Purwokerto - Bandung PP juga tercantum dalam dokumen Gapeka 2023 yang dirilis DJKA.

Baca Juga: Ratusan Polisi Jaga Jalur Kereta Cepat Selama Uji Fungsi

Update jadwal terbaru KA Baturraden Ekspres mulai 1 Juni 2023 penting dicatat bagi Anda pelanggan kereta api kelas bisnis dan eksekutif ini.

Pada Gapeka 2023, KA Baturraden Ekspres memiliki nomor KA 181 untuk relasi Purwokerto – Bandung, sedangkan nomor KA 182 untuk relasi Bandung - Purwokerto.

Stasiun pemberhentian KA Baturraden Ekspres antara lain, Stasiun Purwokerto, Kroya, Maos, Jeruklegi, Kawunganten, Sidareja, Banjar, Bojong, Ciamis, Tasikmalaya, Cirahayu, Cipeundeuy, Warung Bandrek, Kiaracondong, dan Bandung.


Sebelumnya, KA Baturraden Ekspres pada Gapeka 2021 beroperasi secara fakultatif (sesuai kebutuhan), namun di Gapeka 2023 KA ini akan beroperasi reguler setiap hari.

Berikut jadwal KA Baturraden Ekspres rute Purwokerto - Bandung pada Gapeka 2023 yang berlaku mulai 1 Juni 2023:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x