Pembelian Tiket KA Lokal Daop 2 di Stasiun Cimahi, Cimekar, Rancaekek, Purwakarta Berubah Per 1 Juni

- 22 Mei 2023, 14:37 WIB
Pembelian Tiket KA Lokal Daop 2 mengalami perubahan
Pembelian Tiket KA Lokal Daop 2 mengalami perubahan /KAI Daop 2 Bandung/


PRFMNEWS - PT KAI Commuter mengumumkan ada perubahan cara pesan dan beli tiket kereta api (KA) Lokal termasuk KRD Bandung Raya relasi Padalarang – Cicalengka pp mulai 1 Juni 2023.

Cara pesan dan beli tiket kereta api lokal di empat stasiun wilayah Daop 2 Bandung berubah bertepatan dengan pemberlakuan Gapeka 2023 mulai Kamis 1 Juni.

Perubahan cara pemesanan dan pembelian tiket kereta api lokal di wilayah Daop 2 Bandung mulai 1 Juni 2023 juga berlaku untuk KA Lokal Garut Cibatu relasi Stasiun Garut – Purwakarta pp.

Baca Juga: Termasuk KA Lodaya, Ini Daftar 10 KA dengan Waktu Tempuh Perjalanan Berubah Lebih Cepat di Gapeka 2023

Cara pesan dan beli tiket KA Lokal Bandung Raya dan Garut Cibatu mulai 1 Juni 2023 di 4 stasiun ini hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi KAI Access.

Pemesanan dan pembelian tiket KA lokal hanya bisa dilakukan secara online ini berlaku bagi calon penumpang yang akan naik dari Stasiun Purwakarta, Cimahi, Cimekar, dan Rancaekek.

Itu artinya, mulai 1 Juni 2023, calon penumpang sudah tidak bisa lagi beli tiket KA Lokal Bandung Raya dan Garut Cibatu secara offline atau langsung di loket empat stasiun tersebut.

Baca Juga: Gapeka 2023, Jadwal Perjalanan KA Lokal Daop 8 Surabaya Bertambah, 3 Stasiun Diaktivasi Layani Penumpang

“Mulai 1 Juni 2023, pembelian dan pemesanan tiket di Stasiun Purwakarta, Stasiun Cimahi, Stasiun Cimekar, dan Stasiun Rancaekek hanya dilayani melalui aplikasi KAI Access,” tulis unggahan akun Instagram @commuterline, Senin 22 Mei 2023.

Calon penumpang KA lokal Daop 2 Bandung bisa pesan dan beli tiket untuk naik dari empat stasiun tersebut mulai 7 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x