Jadwal Mepeling dari Disdukcapil Kota Bandung untuk Layanan Terpadu PPDB

- 20 Mei 2023, 11:34 WIB
Ilustrasi mobil Mepeling Disduckapil Kota Bandung
Ilustrasi mobil Mepeling Disduckapil Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

 

PRFMNEWS – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung memberikan layanan terpadu untuk persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Disdukcapil memberikan Layanan Terpadu PPDB dengan menghadirkan Mobil Mepeling untuk membantu calon peserta didik yang mengalami kendala.

Sebagaimana diketahui, dalam mengikuti PPDB diperlukan dokumen kependudukan seperti KK, KTP orang tua dan lainnya. Dokumen yang benar dan sesuai penting untuk memudahkan calon peserta didik saat mengikuti PPDB.

Baca Juga: Jadwal dan Kuota Jalur PPDB Jabar untuk Jenjang SMA, SMK dan SLB

Beberapa kendala bisa terjadi seperti NIK tidak ditemukan, NIK tidak sesuai dengan Kartu Keluarga, nama pada Data Pokok Pendidikan (Dapodik) tidak sesuai, nama di Kartu Keluarga tidak sesuai dengan akta lahir, akta lahir yang hilang atau rusak dan lainnya.

Mepeling layanan terpadu PPDB Kota Bandung akan berlangsung pada 22 – 26 Mei 2023. Berlokasi di halaman depan kantor Disdik Bandung di jalan Jend. A. Yani No.239, Merdeka, Batununggal.

Baca Juga: Mekanisme PPDB 2023 Kota Bandung untuk TK, SD dan SMP

Dokumen yang harus disiapkan yaitu Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau dokumen lainnya jika diperlukan.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x