Coretan Pada Dinding di Bawah JPO Jalan Asia Afrika Kota Bandung Dihapus Linmas Kelurahan Balonggede

- 11 Agustus 2020, 07:54 WIB
Anggota Linmas Kelurahan Balonggede saat menghapus coretan pada dinding di bawah JPO Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Senin 11 Agustus 2020.
Anggota Linmas Kelurahan Balonggede saat menghapus coretan pada dinding di bawah JPO Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Senin 11 Agustus 2020. /Instagram @kelurahan_balonggede

PRFMNEWS - Pada Senin, 10 Agustus 2020 kemarin, ditemukan coretan pada dinding di bawah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Coretan itu membuat dinding yang indah dengan kalimat "Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum" menjadi tak sedap dipandang.

Melihat dinding tersebut kotor, tim Linmas dari Kelurahan Balonggede, Kota Bandung langsung bersikap. Tim Linmas Kelurahan Balonggede langsung menghapus coretan tersebut agar dinding yang kerap menjadi spot selfie tersebut bersih kembali.

"Giat pembersihan dinding yang dicoret oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di jalan Asia Afrika Kel. Balonggede. Setelah dibersihkan oleh linmas Kel. Balonggede sekarang sudah tidak ada coretan lagi," kata Kelurahan Balonggede melalui sebuah unggahan di instagram @kelurahan_balonggede, Senin 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Liverpool Resmi Datangkan Kostas Tsimikas dari Olympiacos

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kelurahan Balonggede (@kelurahan_balonggede) on

Baca Juga: Hasil Liga Eropa Dini Hari Tadi: Manchester United dan Inter Milan Menang, Mereka Lolos ke Semifinal 

Dihrapkannya, semoga warga dan pengunjung bersikap penuh tanggung jawab untuk menjag Bandung tetap bersih dan nyaman.

"Semoga tidak ada lagi tangan-tangan jahil yang mengotori kota Bandung. Mari kita ciptakan kota Bandung yang bersih dan tertib sehingga nyaman untuk semua," harap Kelurahan Balonggede.

Sementara itu, Wali Kota Bandung mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Linmas Kelurahan Balonggede.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x