Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Meninggal Karena Sakit Jantung

- 5 Agustus 2020, 09:41 WIB
SEKERTARIS Daerah Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana.* /Galamedianews.com/

PRFMNEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana meninggal dunia pada Rabu 5 Agustus 2020. Menurut informasi yang dihimpun, Teddy meninggal akibat penyakit jantung. Dia sempat dirawat di rumah sakit sejak Senin 3 Agustus 2020 malam.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung Wawan Ridwan mengatakan, almarhum sempat masuk kantor pada Senin kemarin.

Menurut Wawan, pada saat itu almarhum masih terlihat sehat. Tidak terlihat adanya gejala penyakit. Namun pada sore harinya ketika di rumah, almarhum mengeluhkan kurang enak badan, lalu dibawa ke rumah sakit.

"Ketika di rumah Senin sore ada gejala kurang enak badan, muntah-muntah. Lalu malamnya di bawa ke rumah sakit oleh keluarga," kata Wawan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 5 Agustus 2020.

Baca Juga: BERITA DUKA: Sekda Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Meninggal Dunia

Almarhum kata dia langsung dirawat di ruang ICU, dan menghembuskan nafas terakhirnya hari ini Rabu 5 Agustus 2020 pukul 06.15 WIB. Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Maribaya Nomor 50 Lembang, dan akan dikebumikan di makam keluarga.

Di mata Wawan, almarhum merupakan sosok humoris. Almarhum yang sudah lama mengabdi di Pemkab Bandung itu juga dikenal rendah hati dan tidak pernah marah kepada bawahannya.

"Beliau terkesan tidak pernah marah, style-nya tidak membawa ketegangan terhadap bawahannya. Beliau lebih mengedepankan permasalahan diselesaikan secara komunikasi yang baik dengan rekan di bawahnya," katanya.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020, Naik Rp19.000 Jadi Rp1.048.000 per Gram

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X