Pemohon Perpanjangan SIM di Festival Citylink Bandung Membludak, Kuota Langsung Habis

- 5 Agustus 2020, 08:52 WIB
Pemohon perpanjangan SIM di Gerai SIM Outlet Festival Citylink, Kota Bandung pada Rabu 5 Agustus 2020, membludak. Hal ini ditengarai imbas dari pelayanan SIM keliling yang mengalami gangguan.***
Pemohon perpanjangan SIM di Gerai SIM Outlet Festival Citylink, Kota Bandung pada Rabu 5 Agustus 2020, membludak. Hal ini ditengarai imbas dari pelayanan SIM keliling yang mengalami gangguan.*** /Akun Twitter @moajjo

PRFMNEWS - Pemohon perpanjangan SIM di Gerai SIM Outlet Mal Festival Citylink, Kota Bandung pada Rabu 5 Agustus 2020 pagi, membludak.

Berdasarkan laporan pemilik akun Twitter @moajjo kepada PRFM, tampak pemohon perpanjangan SIM di gerai tersebut mengantre.

Pemilik akun tersebut juga melaporkan bahwa pada pukul 07.57 WIB, kuota untuk perpanjangan SIM, baik SIM A maupun SIM C di sana sudah habis.

Baca Juga: SIM Keliling Tidak Beroperasi Hari Ini, Warga Bandung Bisa Perpanjang SIM di Festival Citylink

Demikian juga dilaporkan pendengar PRFM Kang Rahmat melalui pesan singkat.

"Antrean SIM di FCL (Festival Citylink) membludak, ini imbas simkel (SIM keliling) gangguan nampaknya," tulisnya.

Sebelumnya, Kanit Regident Satlantas Polrestabes Bandung AKP Meilawati menyampaikan bahwa pelayanan perpanjangan SIM hari ini dilakukan di Gerai SIM Outlet Festival Citylink untuk yang masa berlaku SIM-nya habis 14 hari lagi.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Rabu 5 Agustus 2020, Drakor The K2, Bioskop Trans TV Secret Window

Sementara bagi warga yang masa berlaku SIM-nya habis hari ini, dipersilakan mengurus perpanjangan di Satpas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa.

Kebijakan pemindahan pelayanan perpanjangan SIM diambil lantaran layanan SIM keliling masih mengalami gangguan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x