Gelar Pasar Murah di Pikiran Rakyat, Yana Mulyana Apresiasi Masyarakat Tinghoa Peduli

- 1 April 2023, 15:40 WIB
Warga membeli sejumlah bahan pokok di Pasar Murah yang digelar di Kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung yang digelar Masyarakat Tionghoa Peduli, Jumat 31 Maret 2023
Warga membeli sejumlah bahan pokok di Pasar Murah yang digelar di Kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung yang digelar Masyarakat Tionghoa Peduli, Jumat 31 Maret 2023 /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi komunitas Masyarakat Tionghoa Peduli yang menggelar kegiatan Pasar Murah.

Masyarakat Tionghoa Peduli menggelar kegiatan Pasar Murah di kantor Pikiran Rakyat pada Jumat, 31 Maret 2023.

Diharapkan Yana Mulyana, kegiatan Pasar Murah yang diadakan Masyarakat Tionghoa Peduli bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Baca Juga: Resep Telur Dadar Barendo khas Padang, Menu Praktis untuk Sahur yang Simpel dan Enak

"Alhamdulillah hari ini bisa hadir di pasar murah yang dilakukan Yayasan Dana Sosial Priangan dengan salah satu media. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat," ujarnya.

Dikatakan Yana Mulyana, kegiatan Pasar Murah memberikan kemudahan bagi masyarakat. Kali ini dalam 1 paket sembako berisi beras 5 kg, minyak 1 liter, mi instan 5 buah dan makanan ringan.

"Dengan Rp50 ribu dapat sepaket yang berisi beras, minyak, mi instan dan snack. Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bisa membantu," ucapnya.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diresmikan 18 Agustus 2023, Luhut: Kado HUT RI

Yana Mulyana menambahkan, kegiatan Pasar Murah bisa dilaksanakan secara rutin di bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x