Bupati Bandung soal Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Sebut Stadion SJH hingga Pesan Erick Thohir

- 30 Maret 2023, 11:20 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna
Bupati Bandung Dadang Supriatna /Dok PRFM

 

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna merespons kabar terkait FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah event Piala Dunia (Pildun) U-20 2023.

Atas pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 oleh FIFA, Bupati Bandung menyampaikan tanggapannya di akun Instagram pribadi @dadangsupriatna, Kamis 30 Maret 2023.

Usai dengar kabar hasil pertemuan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden FIFA Gianni Infantino tentang Indonesia batal jadi tuan rumah Pildun U-20 2023, Bupati Dadang Supriatna mengaku turut menyayangkan keputusan tersebut.

Baca Juga: 9 Ancaman Sanksi untuk Indonesia Setelah Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Tentunya, Saya sangat menyayangkan keputusan FIFA yang telah membatalkan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia, mengingat Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung adalah salah satu venuenya,” kata Dadang Supriatna pada keterangan unggahannya.

Dadang Supriatna menambahkan, sejauh ini Stadion Si Jalak Harupat (SJH) yang semula ditargetkan jadi salah satu venue Piala Dunia U-20 sudah semaksimal mungkin direnovasi sesuai standar FIFA.

“Berbagai persiapan sudah kita lakukan secara maksimal dengan mengerahkan segenap kemampuan melakukan penyempurnaan sarpras Stadion Si Jalak Harupat sesuai standar FIFA, yang mana sudah rampung kita renovasi sejak tanggal 18 Maret 2023,” ungkapnya.

Baca Juga: Lihat Peluang Dapat Cuan Tambahan di Shopee Affiliate Program ala Dwi Handayani

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x