DIBUKA Pendaftaran Mudik Gratis 2023 Berangkat dari KBP Bandung, Cek Cara dan Syarat Jadi Peserta

- 29 Maret 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi bus Mudik Gratis. Pemerintah Kabupaten Bandung barat adakan mudik gratis tujuan Yogya dan Solo
Ilustrasi bus Mudik Gratis. Pemerintah Kabupaten Bandung barat adakan mudik gratis tujuan Yogya dan Solo /prfmnews

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) membuka pendaftaran program mudik gratis Lebaran 2023 naik bus dengan sejumlah rute kota tujuan.

Info tentang cara daftar, syarat dokumen, hingga jadwal keberangkatan mudik gratis Lebaran 2023 diumumkan melalui Instagram resmi Dishub Kabupaten Bandung Barat, Rabu 29 Maret 2023.

Jadwal pendaftaran mudik gratis Lebaran 1444 H bertajuk “Mudik Gratis Berkah Bersama Kang Hengki” ini dibuka mulai 29 Maret-6 April 2023.

Baca Juga: Kuota Terbatas! Taspen Adakan Mudik Gratis untuk Kuota 2.400 Penumpang dengan 15 Rute Perjalanan

Rute kota tujuan mudik gratis 2023 dari Pemkab Bandung Barat ini dari Kota Baru Parahyangan (KBP) Padalarang ke Yogyakarta dan Solo.

Kuota yang disiapkan bagi peserta mudik gratis Pemkab Bandung Barat sebanyak 209 kursi dan akan diberangkatkan menggunakan 4 bus.

Cara daftar jadi peserta mudik gratis 2023 keberangkatan dari Padalarang ini bisa dilakukan secara online melalui link yang telah disiapkan Dishub KBB.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Mudik Gratis Pemprov Jatim 2023, Ini Link, Syarat, Cara Daftar, Jadwal dan Rute Tujuan

“Bagi masyarakat yang berminat bisa langsung mendaftarkan melalui web dengan alamat https://mudik-gratis.bandungbaratkab.go.id/,” tulis keterangan di unggahan Dishub KBB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x