Tersangka Pembacokan Mantan Ketua KY Sudah Ditangkap Polisi Kurang dari 10 Jam Pascakejadian

- 29 Maret 2023, 10:59 WIB
Ilustrasi penangkapan. Polisi tangkap tersangka pembacokan terhadap mantan ketua KY pada Selasa malam kemarin.
Ilustrasi penangkapan. Polisi tangkap tersangka pembacokan terhadap mantan ketua KY pada Selasa malam kemarin. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di depan rumahnya di komplek GBA, Bojongsoang, Kabupaten Bandung pada Selasa, 28 Maret 2023 sore kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Kurang dari 10 jam, pelaku pembacokan terhadap Jaja Ahmad Jayus yaitu pria berinisial A akhirnya sudah berhasil ditangkap oleh jajaran Polresta Bandung pada Selasa malam kemarin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, usai menerima laporan pembacokan mantan ketua KY dan anaknya, dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian dan memimpin olah TKP.

Baca Juga: Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Dibacok Orang, Alami Luka di Leher Belakang

"Mendapatkan keterangan dari para saksi kunci kami melakukan olah TKP di mana di situ di dalam rumah ada bercak darah, kemudian kami bisa menemukan senjata tajam berupa celurit," kata Kusworo saat memberikan keterangan pers di Mapolresta Bandung Rabu, 29 Maret 2023.

Setelah menemukan barang bukti dan mendapat keterangan saksi, Polresta Bandung langsung melakukan penyelidikan terkait kasus pembacokan mantan ketua KY tersebut.

Usai mendapat keterangan saksi dan menemukan beberapa barang bukti jajaran Polresta Bandung akhirnya mendatangi rumah terduka pelaku A.

Baca Juga: Kronologi Jaja Ahmad dan Anaknya Sebelum Dibacok, Polisi : Sudah Dikuntit oleh Pelaku Sebelum Diserang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x