Hari Ini Suhu di Bandung Terasa Lebih Hangat dari Sebelumnya, Ini Penyebabnya

- 3 Agustus 2020, 09:33 WIB
ILUSTRASI Cuaca Cerah.*
ILUSTRASI Cuaca Cerah.* /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan BMKG Bandung Muhammad Iid mengatakan jika pada hari ini, Senin 3 Agustus 2020 cuaca di wilayah Bandung Raya pada umumnya akan cerah berawan sepanjang hari. Selain itu, suhu udara pun akan jauh lebih hangat dari sebelum-sebelumnya.

"Suhu hari ini di Senin 3 Agustus 2020 memang kondisi suhu lebih hangat dibanding hari-hari yang lalu. Di lihat dari kondisi suhu udara maupun dilihat dari pertumbuhan awan dalam beberapa hari ini lebih lembab kembali sehingga pembentukan awan masih ada, namun masih dipengaruhi oleh angin yang cukup kencang," kata Iid saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin pagi.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Hari ini, Senin 3 Agustus 2020 Masih di Atas Rp1 Juta

Meski dominnan cerah berawan hingga berawan sepanjang hari, ada potensi hujan ringan dalam waktu singkat di wilayah Bandung Raya pada hari ini. Menurutnya, hujan ini berpotensi terjadi pada sore menjelang malam nanti.

"Untuk suhu minimun di Kota Bandung hari ini tercatat di angka 18.7 derajat celcius, sedangkan suhu maksimumnya diperkirakan akan mencapai 30.2 derajat celcius," ujarnya.

Baca Juga: Videonya Dihapus Youtube, Anji: Orang-orang Juga Memberi Panggung Pada Hal yang Mereka Tidak Suka

Sementara itu untuk kelembaban udara hari ini berkisar antara 48 hingga 88 persen.

Untuk angin, kata Iid, hari ini dominan bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 6 hingga 20 km/jam.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x