3 Orang Jadi Korban Baliho Roboh di Simpang Samsat Kiaracondong Bandung

- 26 Maret 2023, 08:16 WIB
Papan reklame roboh di Simpang Samsat Kircon, Bandung.
Papan reklame roboh di Simpang Samsat Kircon, Bandung. /ATCS Kota Bandung

PRFMNEWS – Tiga orang jadi korban insiden baliho roboh saat hujan deras disertai angin kencang di Simpang Samsat Kiaracondong, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu 25 Maret 2023.

Dari tiga korban tertimpa baliho roboh di Simpang Samsat Kiaracondong Bandung akibat hujan disertai angin kencang ini, satu orang mengalami patah tulang dan dua lagi syok berat.

Jumlah korban tertimpa baliho roboh di Simpang Samsat Jalan Soekarno Hatta pada Sabtu siang sebanyak 3 orang ini berdasarkan catatan data yang dihimpun Satlantas Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Angin Kencang Sebabkan Baliho Roboh Timpa Motor dan Mobil di Kota Bandung

"Ini menimpa dua sepeda motor, satu kendaraan roda empat," kata Kepala Satlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar, dikutip dari ANTARA.

Eko melanjutkan, tiga korban tertimpa baliho yang roboh saat terjadi hujan deras di wilayah tersebut sekira pukul 13.00 WIB. Ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurutnya, saat kejadian hanya tiga kendaraan tersebut yang melintas di lokasi. Adapun saat itu, terangnya, kondisi lalu lintas cukup lancar dan tidak ada kepadatan.

Baca Juga: FOTO-FOTO Papan Reklame Roboh di Simpang Samsat Kircon Bandung

"Karena ini juga bulan puasa terpantau tidak seramai hari biasanya, namun tadi ada kebetulan kendaraan melintas saat papan baliho roboh,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x