Polres Cimahi Bagikan 5000 Masker Gratis Kepada Warga dan Wisatawan di Lembang

- 1 Agustus 2020, 15:51 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Mohammad Yoris memimpin langsung pembagian masker gratis kepada warga dan wisatawan di Lembang, Bandung Barat, Sabtu 1 Agustus 2020.* /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Dalam rangka mencegah penularan virus Corona (Covid-19), Polres Cimahi membagikan 5000 masker gratis kepada warga, wisatawan, dan pengelola tempat wisata di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Pembagian masker gratis ini dipimping langsung Kapolres Cimahi AKBP Mohammad Yoris.

Menurut Yoris, pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kewajiban kepolisian untuk memastikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Kami memiliki kewajiban mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona," kata Yoris saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Link Live Streaming Final FA Cup 2020 Arsenal vs Chelsea Malam Ini

Dia mengatakan, Lembang dipilih menjadi titik pembagian masker gratis lantaran di sana banyak tempat wisata dan banyak tempat berkerumun.

"Banyak wisatawan yang datang ke sini, kami punya kewajiban memastikan wisatawan menerapkan protokol kesehatan, yaitu masker, face shield, dan sarung tangan. Terutama kita ingatkan ke penjualan makanan dan pengelola tempat wisata," katanya.

Kapolsek Lembang Kompol Sarce Christiaty Leo Dima turut membagikan masker kepada seorang pengunjung di salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung Barat pada Sabtu 1 Agustus 2020.*
Kapolsek Lembang Kompol Sarce Christiaty Leo Dima turut membagikan masker kepada seorang pengunjung di salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung Barat pada Sabtu 1 Agustus 2020.* BUDI SATRIA/PRFM

Sejauh ini lanjutnya, sebagian besar masyarakat Cimahi dan Bandung Barat sudah memiliki kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, namun dia tak menampik masih ada masyarakat yang enggan memakai masker.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X