Bupati Bandung Sebut Ridwan Kamil Setujui Pembangunan 2 Infrastruktur Pengurai Macet di 2023

- 20 Maret 2023, 16:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan pernyataan terkait rencana pembangunan Flyover Bojongsoang usai talkhsow di Radio PRFM, Rabu 22 Februari 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan pernyataan terkait rencana pembangunan Flyover Bojongsoang usai talkhsow di Radio PRFM, Rabu 22 Februari 2023. /Dok PRFM

PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna menyebutkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah menyetujui pembangunan dua infrastruktur penunjang arus lalu lintas di kawasan Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung menyatakan, Ridwan Kamil telah menyetujui rencana pembangunan Flyover atau Jalan Layang Bojongsoang dan Jembatan Lama Citarum Dayeuhkolot yang ditargetkan dimulai tahun 2023 ini.

"Prinsipnya, usulan kami yang tempo hari itu disetujui oleh Pemprov Jawa Barat," kata Bupati Dadang Supriatna, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Senin 20 Maret 2023.

Baca Juga: Kabar Baik! Proses Pembangunan Flyover Bojongsoang dan Jembatan Lama Citarum Dayeuhkolot Dimulai Tahun ini

Dadang menambahkan, pembangunan Flyover Bojongsoang penghubung Jalan Terusan Buahbatu dan Jalan Raya Bojongsoang tengah masuk tahap pengkajian dan direncanakan mulai dibangun tahun ini.

Menurut Dadang, keberadaan Flyover Bojongsoang sangat dinantikan mengingat tingkat kemacetan di jalan penghubung Kota dan Kabupaten Bandung ini tinggi.

Selanjutnya, terkait perbaikan Jembatan Lama Citarum Dayeuhkolot, Dadang menyampaikan pembangunan jembatan penghubung Baleendah dan Dayeuhkolot akan lebih dulu digarap tahun ini.

Baca Juga: Warga Tagih Janji Perbaikan Jembatan Dayeuhkolot, Bupati Bandung Jawab Begini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x