Alhamdulillah, Sapi yang Terperosok ke Parit di Coblong Kota Bandung Berhasil Dievakuasi

- 31 Juli 2020, 17:10 WIB
Sapi milik warga di di RW 12 Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung yang sempat terperosok ke parit berhasil dievakuasi. * Pendengar PRFM / Kang Heri
Sapi milik warga di di RW 12 Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung yang sempat terperosok ke parit berhasil dievakuasi. * Pendengar PRFM / Kang Heri /

PRFMNEWS - Seekor sapi yang terperosok ke parit sedalam dua meter lebih di RW 12 Kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung berhasil dievakuasi.

Sapi tersebut rencananya akan disembelih di Masjid Jami Al Ikhlas pada Sabtu (1/8/2020) besok.

Menurut Ketua DKM Masjid Jami Al Ikhas, Suherman, sapi tersebut terperosok sekira pukul 13.30 WIB. Kejadian awalnya begitu turun dari mobil pengangkut, sapi itu langsung mengamuk dan lari mencari jalan kosong.

Baca Juga: Hendak Disembelih, Seekor Sapi di Coblong Kota Bandung Malah Terperosok ke Parit

"Begitu turun sapi itu lari dan sama yang megangnya mungkin teu katanagaan (Gak ada tenaga-red). Dia nyari jalan kosong dan masuk ke parit," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Jum'at (31/7/2020).

Suherman menjelaskan, proses evakuasi sapi berlangsung lama bahkan petugas dari Diskar PB Kota Bandung pun ikut membantu.

Baca Juga: Cara Membuat Sate Kambing Praktis, Mudah dan Gak Ribet

"Selama 3 jam di dalam parit. Alhamdulillah semuanya sudah beres," jelasnya.

Setelah berhasil dievakuasi, kondisi sapi dalam keadaan sehat hanya ada sedikit luka lecet.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x