Pengoperasian Stasiun Cimekar Baru Ditunda, Kapan Bakal Dibuka Layani Penumpang KA Lokal?

- 19 Maret 2023, 06:27 WIB
Penampakan Stasiun Cimekar yang baru.
Penampakan Stasiun Cimekar yang baru. /Satuan Pelayanan Padalarang PT KAI./

PRFMNEWS – Pembukaan gedung Stasiun Cimekar baru yang berlokasi dekat Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung mengalami penundaan atau diundur dari semula Sabtu, 18 Maret 2023.

Akibat pengoperasian Stasiun Cimekar baru ditunda, maka aktivitas naik dan turun penumpang kereta api khususnya KA Lokal atau KRD Bandung Raya dan KA Lokal Garut Cibatu masih dilayani di gedung lama.

Lantas, kapan jadwal Stasiun Cimekar baru akan resmi dibuka melayani naik turun penumpang KRD Bandung Raya dan KA Lokal Garut Cibatu?

Baca Juga: Stasiun Cimekar Baru Segera Dibuka, Ibadah ke Masjid Raya Al Jabbar Naik KA Lokal Bakal Makin Mudah

Dikutip dari keterangan di Instagram BTP Kelas I Bandung Satpel Padalarang, pembukaan gedung Stasiun Cimekar baru yang sempat diundur ini diagendakan akan dilakukan pada pekan depan.

Kendati demikian, pihak Satpel Padalarang belum menyebutkan secara detail tanggal pengoperasian Stasiun Cimekar baru untuk naik turun penumpang KA lokal.

Update informasi jadwal pembukaan Stasiun Cimekar baru pada minggu depan ini diungkap pihak Satpel Padalarang saat menjawab komentar salah satu netizen di unggahan pengumuman penundaan tersebut.

Baca Juga: Tenda PKL Tersangkut Kereta Api Imbas Angin Kencang di Jalur Gedebage-Cimekar

“………….penumpang kecewa,” tulis akun @/la.sila.98.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x