Pemudik Arah Garut, Tasik, dan Sumedang Mulai Melintas Kawasan Cileunyi Sejak Kamis Pagi

- 30 Juli 2020, 09:20 WIB
ILUSTRASI mudik.*
ILUSTRASI mudik.* /PRFMNEWS

 

PRFMNEWS - Kanit Lantas Polsek Cileunyi Iptu Iwan Cahyadi mengatakan, kendaraan pemudik mulai terlihat melintas di Cileunyi, Kabupaten Bandung, pada Kamis 30 Juli 2020 sejak pagi hari.

"Dari pagi memang ada sedikit peningkatan volume kendaraan terutama dari arah Cileunyi," kata Iwan saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Kata Iwan, kendaraan yang keluar dari Gerbang Tol Cileunyi diprediksi kendaraan pemudik yang mengarah ke wilayah Sumedang, Garut, Tasikmalaya, dan sekitarnya.

Baca Juga: Pagi Hari Ini, Kamis 30 Juli 2020 Dingin Masih Terasa, Netizen Lapor Sampai 12 Derajat

"Lebih ramai ke arah Garut dan Tasik, kalau ke Sumedang tidak terlalu ramai," ujarnya.

Untuk kelancaran arus kendaraan di Gerbang Tol Cileunyi, Iwan sebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran Jasa Marga untuk mengatur arus lalu lintas di Gerbang Tol Cileunyi.

Di arus mudik idul adha kali ini, selain mengimbau warga untuk menaati aturan lalu lintas dan arahan petugas, warga pun diimbau untuk menaati protokol kesehatan. Pasalnya, saat ini pandemi belum berakhir sehingga semua orang harus menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: BIJB Kertajati Siap Kembali Layani Penerbangan Umrah Mulai September Mendatang

"Kita ingatkan masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan, apalagi sekarang mau pada pulang sehingga harus menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x