Satu Keluarga di Cinunuk Kabupaten Bandung Positif Covid-19

- 29 Juli 2020, 21:41 WIB
ILUSTRASI pengetesan virus corona Covid-19.* /pixabay

PRFMNEWS – Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung membenarkan kabar terkait adanya satu keluarga di Kompleks Cibiru Asri, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, terkonfirmasi positif Covid-19.

Seperti diinformasikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Grace Mediana Purnami, satu keluarga tersebut terdiri dari bapak, ibu dan tiga orang anak.

“Setelah dilakukan pemeriksaan lab, satu keluarga yakni bapak, ibu, dan tiga anaknya dinyatakan positif Covid-19,” jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 New Channel, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Made Mengaku Kedinginan saat Gawangnya Sepi Serangan Lawan

Saat ini, seluruh anggota keluarga tersebut tengah menjalani isolasi di rumah sakit. Lebih lanjut, Grace menyatakan pihaknya juga telah melakukan pelacakan (Tracing) untuk mengetahui sumber awal penularan Covid-19 terhadap satu keluarga tersebut.

“Selain Tracing, kami juga akan menindaklanjuti siapa saja yang pernah kontak erat dengan para anggota keluarga tersebut. Kita akan tindaklanjut dengan swab test,” kata Grace.

Dari informasi terbaru yang diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, bapak dan ibu dari keluarga tersebut bekerja di wilayah Kota Bandung.

“Karena bapak dan ibu dalam keluarga tersebut bekerja di wilayah Kota Bandung, untuk itu kita bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung, khususnya Dinas Kesehatan,” tandas Grace.***

Catatan Redaksi: Atas pertimbangan Redaksi PRFM, nama dan alamat lengkap keluarga yang dinyatakan positif Covid-19 ini tidak dicantumkan dalam naskah berita.

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X