Kecelakaan Tunggal di Flyover Prof Mochtar Kusumaatmadja, Pemotor Lindas Kayu yang Melintang di Jalan

- 10 Maret 2023, 13:44 WIB
Pengendara motor kecelakaan tunggal usai melindas kayu yang melintang di Flyover Prof Mochtar Kusumaatmadja (Jalan Layang Pasupati) Kota Bandung pada Kamis, 9 Maret 2023
Pengendara motor kecelakaan tunggal usai melindas kayu yang melintang di Flyover Prof Mochtar Kusumaatmadja (Jalan Layang Pasupati) Kota Bandung pada Kamis, 9 Maret 2023 /NETIZEN PRFM

PRFMNEWS - Terjadi kecelakaan di Flyover Prof Mochtar Kusumaatmadja (Jalan Layang Pasupati) Kota Bandung pada Kamis, 9 Maret 2023.

Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal lantaran melindas kayu yang melintang di badan jalan Flyover Pasupati.

Korban bernama Ridwan, menceritakan peristiwa kecelakaan yang dia alami terjadi sekira pukul 15.45 WIB. Saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang ke arah Gasibu.

Baca Juga: Komitmen DPRD Kota Bandung Sejahterakan Petani

"Saya kerja di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), rumah saya di Cisaranten," ucapnya saat ON AIR di Radio PRFM, Jumat 10 Maret 2023 pagi.

Dikatakan Ridwan, dirinya kaget ketika melihat dua batang kayu yang melintang di badan jalan Flyover Pasupati.

Ridwan menyebut dirinya tak sempat menghindari kayu yang melintang di jalan tersebut.

Baca Juga: Kejuaraan Tarung Derajat Lahirkan Bibit Muda Bermental Juara, Kata Wali Kota Bandung

"Saya tidak sempat menghindar, akhirnya saya lindas kayu itu kemudian saya terjatuh. Saya tidak tau apakah kayu itu jatuh dari mobil atau gimana," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x