4 Anggota Polrestabes Bandung Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

- 28 Juli 2020, 12:38 WIB
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita usai meminjau Labolatorium Biosafety Level 2 (BSL - 2) di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jalan Supratman, Kamis (14/5/2020). Laboratorium ini digunakan untuk menguji agen penyakit yang cukup potensial membahayakan
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita usai meminjau Labolatorium Biosafety Level 2 (BSL - 2) di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jalan Supratman, Kamis (14/5/2020). Laboratorium ini digunakan untuk menguji agen penyakit yang cukup potensial membahayakan //Dok Humas Pemkot Bandung.



PRFMNEWS
– Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita mengungkapkan, 4 anggota Polrestabes Bandung yang sempat dinyatakan positif Covid-19 kini telah dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19.

Hal tersebut diketahui setelah 4 Polisi itu melakukan swab test sebanyak dua kali belum lama ini. Hasil swab test terbaru menunjukan keempatnya negatif Covid-19.

“Sudah kami tindak lanjut. Awalnya dua orang negatif. Lalu dilakukan lagi (swab test) dan semuanya dinyatakan negatif,” jelas Rita saat ditemui di Balai Benih Ikan, Cibiru, Kota Bandung, Selasa (27/7/2020).

Baca Juga: Pemerintah Berencana Izinkan Buka Sekolah di Luar Zona Hijau, IDAI: Jangan Gegabah

Selain melakuan swab test terhadap 4 anggota Polrestabes Bandung, Rita mengatakan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung juga sudah melakukan pelacakan (tracing) kepada para anggota keluarga dan juga rekan kerja dari 4 polisi tersebut.

Dari hasil rapid test terbaru, para anggota keluarga dan rekan kerja dari 4 personel Polrestabes Bandung itu dinyatakan negatif.

Sebelumnya dikabarkan, sebanyak 4 anggota Polrestabes Bandung dinyatakan positif Covid-19 setelah mengikuti swab test di Balai Kota Bandung belum lama ini. Mereka diminta melakukan isolasi mandiri hingga sekarang meskipun baru-baru ini dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah dilakukan dua kali swab test.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x