2 Begal Modus Pepet Motor di Sarijadi Bandung Ditembak Polisi Usai Acungkan Sajam saat Ditangkap

- 8 Februari 2023, 07:00 WIB
Dua pelaku begal di Sarijadi Kota Bandung ditembak kakinya oleh Polisi.
Dua pelaku begal di Sarijadi Kota Bandung ditembak kakinya oleh Polisi. /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS – Dua pelaku begal yang viral di media sosial atas aksi kejahatannya di Jalan Sarijadi, Kota Bandung pada akhir Januari 2023 lalu ditembak tim Satreskrim Polsek Sukasari saat penangkapan.

 

Dua begal sadis yang sempat beraksi di Jalan Sarijadi Bandung ini ditembak polisi di bagian kaki masing-masing karena mencoba melarikan diri dan melawan saat akan ditangkap.

Polisi dan kedua begal itu sempat terlibat aksi kejar-kejaran. Saat akan dilakukan penyergapan, para pelaku ini melawan dengan mengacungkan sajam ke polisi.

Baca Juga: Bos Persib Tegaskan Erick Thohir Pernah Jadi Bagian Persib Selama 10 Tahun

Aksi perlawanan para pelaku dengan sajam tersebut membuat polisi melepaskan tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh mereka.

Polisi pun akhirnya memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak ke arah kaki untuk melumpuhkan para pelaku yang berinisial SN dan MS.

"Kedua pelaku ini, saat diamankan mencoba melarikan diri dengan melawan. Anggota pun lakukan tindakan tegas untuk melumpuhkan pelaku," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Selasa 7 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x