Pemkot Bandung Bagi-bagi Hadiah Uang Jutaan Rupiah untuk Warga yang Peduli Sampah dan Lingkungan

- 6 Februari 2023, 19:40 WIB
Petugas Kebersihan Kota Bandung
Petugas Kebersihan Kota Bandung /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menyiapkan hadiah total jutaan rupiah dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023.

DLH Kota Bandung akan memberikan hadiah total jutaan rupiah ini kepada warga yang berhasil memenangkan kompetisi lomba video bertema “Ini Cara Aku Peduli Lingkungan” di Instagram.

Nantinya akan dipilih 5 orang pemenang kompetisi video paling unik dan menarik sesuai tema tersebut yang memperlihatkan seberapa pedulinya dia terhadap sampah dan lingkungan sekitar.

Baca Juga: Pemkot Sulap Hutan Lindung di Cidadap Jadi Taman Tematik Edukasi Pertama di Bandung

“Wow!!! Bikin video dapet merchandise total jutaan rupiah?? Nah dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional, @dlh_kotabandung buat lomba video HPSN lhoo yukkk ikutan wargi Bandung!!,” tulis akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Senin 6 Februari 2023.

Periode pembuatan video lomba dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional yang diunggah ke fitur Reels Instagram peserta ini dibuka sejak 2 hingga 20 Februari 2023.

Baca Juga: Buat Wargi Bandung, Kini Nabung Sampah Bisa Dapat Emas, Yuk Simak Caranya Berikut Ini

Baca Juga: Terlibat Langsung Penanganan Sampah, Siswa SMKN 15 Bandung Geluti Kang Pisman

Adapun persyaratan yang perlu diperhatikan oleh peserta lomba video HPSN 2023 dari DLH Kota Bandung ini adalah sebagai berikut:

1. Buat video Reels bertema “Ini Cara Aku Peduli Lingkungan”

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x