Terima Kasih Luis Milla untuk Bobotoh dan Manajemen Usai Persib Taklukkan PSS Sleman

- 5 Februari 2023, 21:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /ANTARA/Raisan Al Farisi

PRFMNEWS - Pelatih Persib Luis Milla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bobotoh yang telah memberi dukungan langsung dari tribun Stadion GBLA sehingga anak asuhnya sukses raih kemenangan atas PSS Sleman.

Luis Milla juga menghaturkan terima kasih kepada manajemen Persib Bandung yang telah bekerja keras memperjuangkan laga kandang menjamu PSS Sleman bisa berlangsung di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023.

Luis Milla senang karena tim Persib bisa bermain di kandangnya sendiri dengan dukungan Bobotoh yang begitu luar biasa, terbukti salah satunya dengan tiket pertandingan yang ludes terjual.

Baca Juga: Ternyata KAI Punya Kereta Berfasilitas Lengkap dan Layak Tapi Tidak Diharapkan Beroperasi

“Sebagai klub, bermain di kandang sendiri, menurut saya, sangat penting," kata pelatih asal Spanyol tersebut usai pertandingan.

Milla juga mengakui kehadiran Bobotoh yang sudah memberikan dukungannya secara langsung di stadion menjadi tambahan energi bagi pemain untuk tampil semakin maksimal.

“Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus. Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka di babak pertama,” ucapnya.

Sementara itu, Kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto juga turut menyampaikan terima kasih atas dukungan langsung para Bobotoh di stadion dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman.

Baca Juga: Hati-hati! Sebar Hoaks Penculikan Anak Bisa Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x