11 Rumah Makan Padang yang Enak dan Wajib Dicoba di Bandung, Lamak Bana!

- 1 Februari 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi Nasi padang.
Ilustrasi Nasi padang. /Mega Ramadhani Wiguna /Instagram @e_ndro



PRFMNEWS - Nasi Padang adalah salah satu makanan favoritnya orang Indonesia. Makanan khas Minang dengan mudah melejit di nusantara karena rumah makan Padang tersebar di mana-mana.

Meski Nasi Padang berasal dari Sumatera Barat, nyatanya kuliner khas Minang ini mampu bersahabat dengan lidah orang Indonesia kebanyakan.

Menjamurnya rumah makan Padang tak hanya terjadi di ibu kota, tapi juga di Bandung.

Jadi, buat kamu para perantau Minang maupun orang luar kini gak melulu risau mencari rumah makan padang di Bandung. Langsung saja yuk mampir ke lima rekomendasi resto minang berikut ini!

Baca Juga: Resep Rahasia Sambal Ijo Padang Pelengkap Makan yang Sedap dan Nikmat, Lamak Bana!

1. RM. Malah Dicubo

Rumah makan padang yang pertama ini letaknya berada di dalam terminal angkot Stasiun Bandung. Walau terkesan pelosok karena tidak berada di pinggiran jalan, namun nyatanya RM. Malah Dicubo selalu ramai dikunjungi pelanggan terlebih saat jam makan siang.

Posisinya agak sulit ditemukan, karena ada di terminal stasiun hall kereta api. Tapi, hal ini tidak memadamkan minat orang-orang untuk mencoba kuliner di sini.

Menu yang recommended banget di sini adalah dendeng batokok lado mudo (balado cabai hijau). Coba juga kerupuk kulit kuah, cincang, ikan salai cabai hijau, dan minumnya teh talua khas Padang. Rumah makan ini letaknya berada di dekat dengan pintu timur Stasiun Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x