Puluhan Pelajar Bawa Sajam dan Pistol di Soreang Diamankan Polisi

- 27 Januari 2023, 20:50 WIB
Polisi mempelihatkan barang bukti senjata tajam dan pistol yang dibawa puluhan pelajar di Soreang, Jumat 27 Januari 2023.
Polisi mempelihatkan barang bukti senjata tajam dan pistol yang dibawa puluhan pelajar di Soreang, Jumat 27 Januari 2023. /Dok Polresta Bandung

PRFMNEWS – Polisi mengamankan sepuluh pelajar yang hendak tawuran serta kedapatan membawa senjata tajam (sajam) dan pistol jenis air softgun di wilayah Soreang, Kabupaten Bandung.

Sepuluh pelajar yang hendak tawuran di Soreang dengan bawa sajam dan pistol air softgun ini diamankan anggota Satreskrim Polresta Bandung yang tengah patroli malam, Kamis 26 Januari 2023.

"Kami amankan sepuluh pelajar ini pada saat anggota kami sedang melakukan patroli malam," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Jumat 27 Januari 2023.

Baca Juga: Upaya Tanam Kabel Menggantung di Bandung Berlanjut, Ini Daftar Ruas Jalan Jadi Prioritas Ducting Tahun Ini

Kusworo melanjutkan, setelah diamankan sepuluh pelajar yang kedapatan hendak tawuran tersebut langsung dibawa petugas ke Mapolresta Bandung.

"Kami bawa ke Polresta Bandung sekaligus barang bukti yang dibawanya, seperti tiga bilah senjata tajam, satu buah senjata air softgun, satu buah kunci roda, serta sembilan unit motor,"

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan, sepuluh pelajar ini diamankan petugas di wilayah Jalan Al-Fathu, Soreang. Setelah dilakukan pemeriksaan didapati mereka membawa sejumlah senjata tersebut.

"Ketika dilakukan pemeriksaan, dari tangan mereka ditemukan senjata tajam dan air softgun yang akan digunakan untuk tawuran," bebernya.

Baca Juga: Kronologi Rumah Dua Lantai di Cimahi Roboh, Semua Penghuni Selamat

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x