Ingat Lagi, Ini Daftar Aktivitas yang Boleh dan Dilarang Dilakukan Pengunjung di Masjid Raya Al Jabbar

- 27 Januari 2023, 19:30 WIB
Suasana Pengajian Majelis Taklim Pakuan di Masjid Raya Al Jabbar, Jalan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Minggu 15 Januari 2023.
Suasana Pengajian Majelis Taklim Pakuan di Masjid Raya Al Jabbar, Jalan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Minggu 15 Januari 2023. /Adpim Jabar

PRFMNEWS – Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Masjid Raya Al Jabbar, Cimincrang, Gedebage, Kota Bandung alangkah lebih baiknya mengetahui aktivitas yang boleh dan dilarang dilakukan selama berada di tempat ibadah tersebut.

Diharapkan ketika Anda telah memahami apa saja hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di Masjid Raya Al Jabbar, maka bisa terwujud kebersihan dan ketertiban bersama.

Pemberlakuan aturan aktivitas yang boleh dan dilarang dilakukan di Masjid Raya Al Jabbar ini semata-mata bertujuan demi menciptakan rasa nyaman bagi para pengunjung.

Berikut daftar aktivitas yang boleh dilakukan oleh pengunjung Masjid Raya Al Jabbar, dirangkum prfmnews.id dari keterangan tertulis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Barat:

Baca Juga: 8 Hal yang Dilarang di Masjid Raya Al Jabbar

1. Makan, minum dan duduk beristirahat di area Zona Kuning atau area selasar masjid yang berada di lorong paling kanan dan kiri plaza masjid.

2. Membuang sampah sisa bungkus makanan/minuman, kantong plastik, dan lainnya ke tempat sampah yang tersedia.

3. Mengutamakan masuk ke dalam bangunan masjid untuk beribadah.

4. Berwudhu di tempat wudhu yang tersedia, salah satunya di area plaza masjid sebelah kanan maupun kiri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x