Yana Mulyana Ungkap Sederet Janji Wali Kota Bandung akan Diselesaikan di 2023, Infrastruktur hingga Beasiswa

- 25 Januari 2023, 19:00 WIB
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana
Wali Kota Bandung, Yana Mulyana /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana berkomitmen akan menyelesaikan target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 termasuk 26 Janji Wali Kota.

Agar RPJMD dan 26 Janji Wali Kota Bandung pada 2023 ini bisa terealisasi sesuai target, Yana Mulyana mendorong seluruh perangkat daerah untuk saling dukung dan bekerja sama.

Yana Mulyana memaparkan penyelesaian RPJMD dan janji wali kota pada 2023 ini diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, kesehatan, solusi banjir hingga beasiswa pendidikan.

Baca Juga: Nick Kuipers Tidak Bisa Main Lawan Borneo FC, Pelatih Persib Sudah Siapkan Pengganti

"Kami berupaya menyelesaikan target RPJMD termasuk janji politik (Wali Kota Bandung) dan titik beratnya lebih kepada infrastruktur," kata Yana Mulyana, Rabu 25 Januari 2023.

Yana menjelaskan, saat ini Pemkot Bandung tengah fokus untuk mewujudkan program Bandung Caang Baranang melalui penambahan serta perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Penerangan Jalan Lingkungan (PJL).

Untuk mengurai kemacetan, ujarnya, sejumlah infrastruktur seperti Flyover Ciroyom dan Nurtanio, Tol Dalam Kota, serta pembukaan Exit Tol KM 151 pendukung Stasiun Kereta Cepat Tegalluar juga diupayakan segera terselesaikan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siapkan Anggaran Rp300 Miliar untuk Tangani Banjir pada Tahun Ini

Selain itu, penyelesaian masalah banjir dan sampah di Kota Bandung juga terus digulirkan, seperti penambahan kolam retensi dan rumah pompa.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x