Mediasi Perselisihan Ojol dan Opang di Pasir Impun Bandung Hasilkan 4 Poin Kesepahaman

- 3 Januari 2023, 19:52 WIB
Para pengemudi ojol sedang menunggu proses mediasi akibat kesalahpahaman di Pasir Impun di Mapolsekta Antapani, di Jalan A.H Nasution, Kota Bandung pada Selasa 3 Januari 2022.
Para pengemudi ojol sedang menunggu proses mediasi akibat kesalahpahaman di Pasir Impun di Mapolsekta Antapani, di Jalan A.H Nasution, Kota Bandung pada Selasa 3 Januari 2022. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud/

 

PRFMNEWS – Perselisihan antara ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang) yang sempat terjadi di Pasir Impun, Kota Bandung berakhir damai.

Perselisihan berujung damai ini terwujud berkat proses mediasi antara pihak ojol dan opang oleh Polsek Antapani, Kota Bandung.

Mediasi antara pihak ojol dan opang yang sebelumnya berselisih di Pasir Impun Bandung ini menghasilkan empat poin kesepahaman di antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Polsek Antapani Ungkap Hasil Mediasi Soal Perselisihan Ojol dan Opang di Pasir Impun

Empat poin hasil mediasi ini ditandatangani di atas materai antara perwakilan pihak ojol dan opang di Polsek Antapani pada Selasa, 3 Januari 2023 pukul 13.00 WIB.

Hasil kesepahaman antara pihak ojol dan opang yang ditulis tangan dan ditandatangani bersama di Polsek Antapani ini diunggah akun Instagram @infobandungraya yang isinya sebagai berikut:

1. Pihak ojol meminta tidak ada zona merah, tapi adanya zona santun.
2. Pihak ojol menginginkan mengantar, tetapi tidak menjemput.
3. Pihak opang meminta waktu untuk membicarakan keputusan ini selama 3 hari dari sekarang
4. Pihak ojol menginginkan mengenai persoalan ini, ada solusi se Bandung Timur.

Baca Juga: Rombongan Ojol Datangi Pangkalan Ojek di Pasir Impun, Lalin Macet

Sebelumnya, kabar perselisihan berujung damai antara pihak opang dan ojol yang terjadi di Pasir Impun Bandung diungkap Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x