ITENAS Selesaikan Program Bimbingan Belajar Berbasis Aplikasi Virtual Asisten di LKSA Muhammadiyah Bandung

- 31 Desember 2022, 10:28 WIB
Foto bersama seluruh tim  kegiatan
Foto bersama seluruh tim kegiatan /ITENAS


PRFMNEWS - Tim PKM Institut Teknologi Nasional Bandung (ITENAS) menyelesaikan program "Bimbingan Belajar Untuk Siswa Wajib Belajar 12 Tahun Berbasis Aplikasi Virtual Asisten"

Kegiatan dengan Skema Program Kemitraan Masyarakat tahun 2022 ini diselenggarakan di LKSA Muhammadiyah Jalan Veteran No.118/34A Kota Bandung yang berlangsung dari September hingga Desember 2022.

Ada 27 pertemuan dalam program yang difasilitasi oleh Kementerian Ristek Dikti (Kemenristekdiki) tersebut. Kegiatan pun kini telah selesai dilaksanakan.

Baca Juga: Itenas Mewisuda 788 Lulusan Pertama Kalinya Setelah Terakreditasi Unggul

Adapun kegiatan diisi dengan pengajaran mata pelajaran Bahasa Inggris, Fisika, dan Matematika. Peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah 25 siswa SD hingga SMA.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan yang dilanjutkan acara silaturahmi dan makan bersama.

 

Tim Pengajar

Adapun yang terlibat sebagai tim pengajar dalam kegiatan pengajaran berbasis aplikasi virtual asisten ini di antaranya Dr. Firmansyah Diyata, S.S., M.Pd. sebagai pengajar Bahasa Inggris, lalu Marisa Premitasari, S.T., M.T. sebagai pengajar Fisika, dan Noviyanti Nugraha, S.T., M.T., sebagai pengajar Matematika.

Pada saat kegiatan pembelajaran berlangsung Tim PKM ITENAS memiliki narasumber untuk memberikan selingan pembelajaran yaitu Asep Nana Hermana., S.T., M.T. sebagai narasumber untuk matematika dan fisika dari jurusan Informatika ITENAS, Pak Noviyantoro Sadewo.,ST.,MT sebagai narasumber Fisika yang merupakan praktisi dunia industri dirgantara.

Baca Juga: Apresiasi Pendidik, Itenas Bandung Siapkan Beasiswa Anak Guru Senilai Total Rp2 Miliar

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x