Hari Pertama Tahun Ajaran Baru, Polisi: Belum Terlihat Anak Sekolah Melintas di Jalan Kota Bandung

- 13 Juli 2020, 08:10 WIB
Ilustrasi Anak Sekolah
Ilustrasi Anak Sekolah /PRFM/Ilustrasi PRFM

PRFMNEWS - Hari ini, Senin 13 Juli 2020 merupakan hari pertama dimulainya tahun ajaran baru tahun akademik 2020/2021. Karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, semua sekolah di kota Bandung harus menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Artinya, tidak boleh ada kegiatan belajar tatap muka di sekolah.

Kasubnit Gasus Turjawali Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Pepen Ahmad Supriatna mengatakan, di hari pertama dimulainya tahun ajaran baru ini, pihaknya sejak bertugas di pagi hari, belum melihat siswa sekolah melintas di jalan raya untuk pergi ke sekolah.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari ini, Senin 13 Juli 2020, Mulai dari Suara Hati Istri Sampai Drakor

"Sementara hasil pantauan dari tadi pagi baik saya sendiri atau rekan-rekan yang di pos itu belum terlihat untuk anak-anak sekolah yang berseragam atau yang melintas di sepenjang jalan," kata Pepen saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin pagi.

Dikatakan Pepen, pihaknya belum sempat melakukan patroli ke sekolah-sekolah. Namun yang pasti, di kota Bandung sepanjang pagi hari ini belum ditemukan atau terlihat anak sekolah melintas di jalan di kota Bandung untuk pergi sekolah.

Baca Juga: Begini Pengakuan Para Siswa Secapa AD Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

"Kalau di kampusnya kita belum tahu, tapi yang pasti yang melintas di jalan tidak ada," tegasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x