Sekda Tinjau Sejumlah Fasilitas Publik di Kota Bandung untuk Pastikan Kondisinya Terawat, Aman dan Nyaman

- 25 November 2022, 17:00 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat meninjau langsung keberadaan PKL di kawasan Jalan Sukajadi, Kamis 24 November 2022.
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat meninjau langsung keberadaan PKL di kawasan Jalan Sukajadi, Kamis 24 November 2022. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna meninjau langsung sejumlah fasilitas publik di beberapa lokasi untuk memastikan kondisinya terawat dengan baik.

Tinjauan langsung ini dilakukan Ema Sumarna sebagai upaya Pemkot Bandung untuk terus memastikan seluruh fasilitas publik yang ada tetap nyaman dan aman bagi masyarakat karena dirawat dengan baik.

Kegiatan peninjauan ini juga sebagai bentuk pengawasan Pemkot Bandung agar sarana dan fasilitas umum terpelihara dengan maksimal dan dimanfaatkan masyarakat dengan baik.

Baca Juga: Dua Gempa Guncang Cianjur Dini Hari Tadi

Pada kesempatan kali ini, Ema meninjau langsung pemeliharaan sarana dan fasilitas umum seperti taman, trotoar, penempatan billboard, dan tata parkir di sejumlah kawasan Kota Bandung.

Kawasan tersebut antara lain, Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Taman Babakan Siliwangi, Jalan Cihampelas, Jalan Laswi, Jalan Riau, Kiaracondong, dan lainnya.

"Di Jalan Ir. H. Djuanda, masih terpelihara dengan baik. Namun kita kembali ingatkan dan menekan kerb jalan supaya dioptimalkan," ungkap Ema, Jumat 25 November 2022.

Baca Juga: 5 Manfaat Kesehatan Ubi Jalar yang Mengejutkan

Selanjutnya Ema meninjau ke kawasan Babakan Siliwangi dan Forest Walk yang menjadi salah satu ikon Kota Bandung dengan adanya skywalk yang membentang di tengah hutan kota.

Di lokasi tersebut, Ema mengapresiasi pengecatan area skywalk yang sudah baik. Namun ia juga mengingatkan agar petugas terkait rutin memeriksa fasilitas umum di sekitar Babakan Siliwangi itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x