Pengendara Motor Terserempet Kereta di Kiaracondong Karena Tak Sabar Menunggu Kereta Kedua Melintas

- 24 November 2022, 09:20 WIB
 Seorang pengendara motor tersenggol kereta api usai nekat menerobos perlintasan Kiaracondong Bandung pada Kamis 24 November 2022.
Seorang pengendara motor tersenggol kereta api usai nekat menerobos perlintasan Kiaracondong Bandung pada Kamis 24 November 2022. /Twitter Edan Sepur

PRFMNEWS - Seorang pengendara motor terserempet kereta api di pintu perlintasan kereta Kiaracondong, Kota Bandung hari ini Kamis, 24 November 2022.

Sebelum terserempet kereta, pengendara motor tersebut sempat melawan arus dan nekat menerobos pintu perlintasan KA Kiaracondong.

Kanit Laka Polsek Ipda Suyatni menyampaikan, korban terserempet kereta tersebut nekat menerobos pintu perlintasan kereta karena menyangka hanya ada satu kereta yang melintas.

Baca Juga: Seorang Pengendara Motor Terserempet Kereta Usai Lawan Arah dan Terobos Pintu Perlintasan KA Kircon Bandung

Padahal, lanjut Suyatni, pada kejadian itu ada dua kereta yang melintas dan pengendara motor itu terserempet oleh kereta kedua.

"Menurut informasi tadi jam 7 itu ada kereta api dari arah timur sudah lewat dan kedua ada dari arah barat mau masuk stasiun, nah kereta kedua itu yang nyenggol," kata Suyatni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

"Palang pintu ada, cuma dugaan saya itu kan kereta biasanya lewat satu kali, terus ternyata ada dua kereta dan sebenarnya palang pintu itu belum dibuka," lanjutnya.

Baca Juga: Hadir di Braga Bandung, Sensasi Baru Ngopi Sambil Melukis, Sarana Healing dan Tambah Koleksi Karya Seni

Untuk korban sendiri tidak sampai meninggal dunia dan mengalami luka terutama di bagian wajahnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x