14 Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Polres Cimahi dalam Waktu Sebulan, Satu di Antaranya Wanita

- 6 Juli 2020, 13:24 WIB
Seorang tersangka peredaran narkoba yang berhasil diringkus Polres Cimahi dalam waktu satu bulan terakhir dan diperlihatkan kepada awak media di Mapolres Cimahi, Senin (6/7/2020).* /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki mengungkapkan, dalam kurun waktu satu bulan, jajaran Sat Narkoba Polres Cimahi berhasil menangkap 14 orang tersangka yang terlibat dalam 13 kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Dari 14 orang tersebut terdiri dari residivis dan juga tersangka baru.

"Jadi 14 tersangka ini merupakan akumulasi dari tangkapan Sat Narkoba selama satu bulan," kata Yoris saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (6/7/2020).

Dari 14 tersangka tersebut, ada satu orang tersangka berjenis kelamin wanita. Sedangkan 13 lainnya berjenis kelamin pria.

Baca Juga: Pasar Stasiun Cimindi dan Pasar Batas Kota di Kecamatan Andir Kota Bandung Ditutup Sementara

Dijelaskan Yoris, untuk tersangka wanita, dia adalah pelaku penjualan sabu. Dia menjual sabu dalam jaringan lapas dan juga menjualnya juga secara daring atau online.

"Yang perempuan ini menarik, yang bersangkutan menjual sabu dengan jaringannya di dalam lapas. Yang bersangkutan juga menjual sabu ini secara daring dan juga dia adalah masuk jaringan lama yang sudah lama kita pantau," jelasnya.

Yoris menyatakan, semua tersangka ini ditangkap di wilayah hukum Polres Cimahi. Hanya saja, jaringan peredaran narkoba para tersangka ini sudah cukup luas bahkan hingga lintas provinsi.

Baca Juga: 4 Orang di Pasar Stasiun Cimindi Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Protokol Kesehatan Diingatkan Lagi

"Ini macam-macam, ada yang sudah lama mengedarkan, ada yang masih baru," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X